My Life My Journey and You? My Love

About my life

Disini gua bakalan jabarkan perjalanan hidup gua, dari gua lahir sampe anu gua segede sekarang. sampe sampe bokap kalah gedenya. Ga kebayang kalo gua lahir langsung segede sekarang.

Oke dimulai saat gua terlahir. Tadinya gua mau ceritain dari proses pembuatan gua, tapi bonyok bilang jangan itu trik. Trik yang menghasilkan anak seganteng gua itu mahal harganya. Kalo trik itu sampe tersebar luas, brarti banyak orang ganteng, karna banyak yang ganteng gua jadi gaganteng lagi, kalah saing deh. Mangkanya gua gak bakaln bongkar ini trik.

Gua terlahir disebuah bidan di daerah Tangerang. Dimana bidan itu kebetulan bidan, ngeri dong kalo bidan itu bukan bidan. Jadi karna dia bidan, dia yang bantu mengeluarkan gua dari perut nyokap yang sempit itu. Jujur gua udah bosen didalem situ, sumpek banget. Gua cuma dikasih maenan jempol doang buat diemut emut sampe gumoh. Gua juga ngerasa pusing didalem situ, soalnya gua muter muter terus, bete deh. Kalo udah bete biasanya gua nendang nendang. Kalo lagi nendang nendang, nyokap gua tuh seneng. Padahalkan gua lagi bete ya, kenapa dia seneng.

Terlahir dengan berat yang bisa dibilang gemuk 3,9kg dan panjang 52 cm ga membuat gua jadi jagoan. Gua menangis saat gua keluar menghirup udara dunia. Gua nangis saat itu bukan karna gua cengeng, gua cuma mau ngasih tau kalo gua udah terlahir dan gua hidup dengan selamat dan utuh. Gua bingung saat itu mau ngomong apa, masa iya gua yang baru lahir langsung mengucapkan "selamat mamah dedenya udah keluar" yang ada tar gua dilempar. Karna bingung gua memutuskan sama dengan bayibayi maenstream yang lain gua nangis aja.

Terlahir sebagai bayi, ga membuat gua ngerasa puas untuk menjadi bayi selamanya, gua memilih untuk tumbuh besar. Disaat masa menjadi anak kecil ini gua diajarkan banyak hal, dari menyetir,menembak, berkelahi, dan berbohong, tapi boong. Yang ga gua lupain yaitu saat gua belajar berjalan. Ketika gua terjatuh mereka selalu bilang "gapapa jagoan" gapapa gigi lo, gatau sakit kali. Terus mereka juga sering bilang jatoh tuh gara gara kodok "gapapa ada kodok, pukul kodoknya", padahal jelas jelas gua gangeliat kodok kan gua latihan jalan bukan diempang yang banyak kodoknya, gua diboongin sama orang tua gua sendiri men. Jadi ga heran kalo gua sekarang gede piawai berbohong, karna emang dari kecil gua udah dikasih teori teori berbohong.

Semakin bertambahnya usia, gua membutuhkan pendidikan. Gua dimasukanlah oleh orangtua ke TK, namnya TK Bintek (bina insan teknologi)
Bina insan teknologi tuh kalo diartiin kirakira, Membina manusia berteknologi. Meskipun begitu kita yang sekolah disitu ga disuruh untuk melakuan penelitian proyek ilmiah, kita hanya bermain dan belajar. Belajarnya pun cuma baca tulis aja, engga yang membuat atau meneliti teknologi. Berbarengan gua menuntut ilmu umum di TK, gua juga didaftarin TPA sama nyokap. Nahh disini nih gua paling ngerasa bosen. Soalnya setiap gua ngaji gua jarang lancar, dibuku TPA tuh banyakan Ulangnya daripada Lanjut. U,U,U,U,U,L,U,U,U,U,L,U gitu deh. Meskipun sering ulang gua tetep brangkat TPA, karna temen maen juga pada TPA, yang penting bisa maen bisa kumpul.

mata sudah capek, jari juga mulai pegel. Pikiran pun sudah waktunya beristirahat. Jadi sampe disini dulu ya about my lifenya. Tar diupdate lagi deh.
Ingat pepatah ular pernah mengatakan "ssttttt"
Sttttt bye, see you next time 



8 Comentarios

Follow Me On Instagram